Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank Muamalat dan Pos Indonesia Jalin Kerja Sama, Sediakan Pendaftaran Haji Reguler

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 14 Desember 2023, 17:35 WIB
Bank Muamalat dan Pos Indonesia Jalin Kerja Sama, Sediakan Pendaftaran Haji Reguler
Acara penandatangan kerja sama kemitraan Bank Muamalat dan Pos Indonesia, 14 Desember 2023/RMOL
rmol news logo Dalam upaya meningkatkan layanan haji di dalam negeri, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama kemitraan dengan PT Pos Indonesia untuk menyediakan pendaftaran haji reguler.

Penandatanganan perjanjian kemitraan oleh SEVP Retail Banking Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan dan SVP Consumer Business Pos Indonesia Zuhed Nur dilakukan bersamaan dengan rangkaian BPKH Hajj Expo 2023 pada Kamis (14/12), di Gandaria City Mall, Jakarta.

"Sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) sekaligus anak usaha dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), kami berkewajiban untuk menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji setiap tahunnya. Termasuk memberikan pelayanan terbaik dalam pendaftaran haji reguler bagi masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama Bank Muamalat, Indra Falatehan.

Adapun penandatangan itu disaksikan oleh Anggota Badan Pelaksana BPKH Harry Alexander dan Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan.

Menurut Indra, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen dari Bank Muamalat dan Pos Indonesia untuk memberikan layanan terbaik bagi para calon jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah ke tanah suci.

Melalui perjanjian itu, nantinya masyarakat dapat melakukan pendaftaran porsi haji reguler melalui lebih dari 4.000 jaringan kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara Pos Indonesia akan mereferensikan calon jemaah haji untuk melakukan setoran awal dengan cara membuka Rekening Tabungan Jemaah Haji (RTJH) serta melakukan pendaftaran porsi haji di Bank Muamalat. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA