Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perusahaan Jerman yang Dipimpin CEO Indonesia Berhasil Raih Penghargaan EU Business Award

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 18:20 WIB
Perusahaan Jerman yang Dipimpin CEO Indonesia Berhasil Raih Penghargaan EU Business Award
TechBros pada penganugerahan penghargaan TIP ON 2023/Ist
rmol news logo Perusahaan terkemuka di bidang Kecerdasan Buatan (AI) dan Data Science yang berbasis di Jerman, Techbros Group, berhasil meraih penghargaan bergengsi.

Dikutip dari siaran pers KBRI Berlin, Kamis (19/10), perusahaan yang dipimpin oleh putra bangsa RI berprestasi Yudhi Rahadian itu kembali terpilih sebagai Most Innovative Digital Transformation Partners of 2023 versi EU Business Award di Indonesia dan Jerman.

“Kami merasa terhormat diakui sebagai Mitra Transformasi Digital Paling Inovatif tahun 2023. Pencapaian ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim berbakat kami, serta kepercayaan klien terhadap kami mendorong evolusi digital mereka," kata Yudhi saat menerima penghargaan tersebut.

Dalam gilirannya, Chief Technology Officer (CTO) TechBros, Hadi Ismanto, menjelaskan bahwa perusahaan mereka sangat memahami pentingnya melebihi batasan-batasan yang lazim dalam pemanfaatan teknologi. Untuk itu, penghargaan itu akan mereka gunakan untuk terus berinovasi di masa depan.

"Penghargaan ini mendorong semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi transformatif yang membentuk masa depan bisnis di era digital," ujar Hadi.

Techbros sendiri merupakan perusahaan yang tidak hanya dikenal di Jerman, tetapi juga dikenal global sebagai perusahaan yang memberikan layanan konsultasi dan teknik teknologi dan organisasi kepada klien di seluruh dunia.

Melalui penggunaan AI, perusahaan ini telah memimpin dalam mengintegrasikan teknologi AI dalam pengembangan teknologi, dengan fokus pada otomatisasi cerdas, analisis prediktif, dan pembelajaran mesin untuk meningkatkan efisiensi operasional dan pengambilan keputusan berbasis data.

Mereka juga berhasil mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam solusi mereka, yang memastikan integritas data, privasi, dan kepercayaan dalam interaksi di dunia digital.

Perusahaan yang berpusat di Berlin itu saat ini telah merambah ke Rumania dan Indonesia, di mana mereka mengusung semboyan 'Pakar Inovasi Digital Anda' yang telah menyediakan berbagai layanan, termasuk telekomunikasi, ilmu data dan analitik, serta kecerdasan buatan.

Produk-produk unggulan mereka sendiri antara lain terdiri dari ElangAI, ZTP (Zero Touch Provisioning), dan TechbrosFI. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA