Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tabung Pink Semarakkan Booth UMKM Pertamina di Mandalika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 16 Oktober 2023, 12:53 WIB
Tabung Pink Semarakkan Booth UMKM Pertamina di Mandalika
Bright Gas/Net
rmol news logo Pelaku usaha yang menjadi bagian dari ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 di Mandalika, kebanyakan menggunakan Bright Gas sebagai sumber gas untuk memasak di booth UMKM Pertamina.

Sekitar 50 UMKM turut berpartisipasi di perhelatan akbar ini yang berlangsung sejak Jumat (13/10) hingga Minggu (15/10). Sebagian besar mitra menyajikan jajanan nusantara dan minuman segar.

Bright Gas menjadi sumber energi pilihannya untuk memasak karena pemakaian gasnya lebih efisien dan aman karena menggunakan teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) untuk mencegah terjadinya kebocoran LPG.

Dikutip dari laman BUMN, Senin (16/10), Vice President CSR & SMEPP Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, Pertamina mendampingi mitra binaan untuk meningkatkan kualitas produknya.

Bukan hanya dari sisi produk, juga edukasi penggunaan energi yang efisien, seperti Bright Gas yang terbukti baik bagi kebutuhan rumah tangga maupun industri.

“Pertamina membina UMKM ini bukan hanya permodalan atau dari sisi penjualan saja, tapi juga mengedukasi mereka untuk menggunakan produk energi yang bagus seperti Bright Gas karena aman.  Bright Gas telah menggunakan teknologi security seal cap, nyaman digunakan dan efisien,” terangnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA