Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tujuh Tahun Direnovasi, Teater Imax Sydney Hadir Menghibur Kembali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 15:16 WIB
Tujuh Tahun Direnovasi, Teater Imax Sydney Hadir Menghibur Kembali
Bioskop IMAX baru memiliki layar seluas 692m2 – salah satu layar terbesar di dunia/Net
rmol news logo Setelah menjalani renovasi selama tujuh tahun, Teater IMAX Sydney, yang pertama kali dibuka pada tahun 1996,  akhirnya siap dibuka kembali pada Rabu (11/10) waktu setempat.

Layar seluas 692 meter persegi ini merupakan yang terbesar kedua di Australia. Bioskop barunya berada di dalam gedung W Hotel di Darling Harbour, terletak di antara dua jalur Distributor Barat.

Proyek ini tertunda selama tujuh tahun setelah masalah kepemilikan konstruksi, disusul oleh pandemi Covid-19 yang menunda tanggal penyelesaian proyek.

Bioskop yang akan dioperasikan oleh Event Cinemas ini akan menggunakan teknologi Laser baru, proyeksi laser ganda pertama di Australia dan layar IMAX terbesar keempat di dunia. Juga memiliki jenis kursi yang beragam.

"Anda masuk ke dalam bioskop dan layarnya langsung mengenai Anda. Jika Anda duduk di kursi belakang, sulit melihat teman-teman Anda di depan," kata Direktur Hiburan Australia Luke Mackey, seperti dikutip dari 9News.

?"Benar-benar imersif, warna dan kejernihannya saat Anda melihat Avatar dalam 3D di sini Anda benar-benar merasa seperti sedang berenang bersama Navi (bangsa di film)," tambah Mackey.

Sementara CEO Event Cinemas Jane Hasting mengatakan bioskop baru ini menetapkan “tolak ukur baru untuk hiburan bioskop yang mendalam”. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA