Dimensy.id
Apollo Solar Panel

CFO Chip Analog Devices Diangkat jadi Kepala Keuangan Uber

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Kamis, 28 September 2023, 15:52 WIB
CFO Chip Analog Devices Diangkat jadi Kepala Keuangan Uber
CFO baru Uber, Prashanth Mahendra-Rajah/Net
rmol news logo Kursi jabatan kepala keuangan perusahaan jasa transportasi Uber akan digantikan oleh salah satu Chief Financial Officer (CFO) dari perusahaan chip Analog Devices, Prashanth Mahendra-Rajah.

Kabar itu diumumkan oleh CEO Uber, Dara Khosrowshahi, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari CNN Business pada Kamis (28/9).

Dikatakan Khosrowshahi, jabatan kepala keuangan Uber akan resmi diambil oleh Mahendra Rajah mulai 13 November mendatang.

"Saya yakin dia akan dapat membantu kami memberikan lebih banyak inovasi dan efisiensi seiring kami melanjutkan fase pertumbuhan menguntungkan berikutnya,” ujarnya.

Mahendra-Rajah akan bergabung dengan Uber saat perusahaan itu bergulat dengan pertumbuhan yang lambat setelah lonjakan jumlah penumpang awal pasca pandemi.

Bulan lalu, perusahaan melaporkan bahwa pendapatannya meningkat 14 persen pada kuartal tersebut, lebih lambat dibandingkan kuartal sebelumnya.

Kepala keuangan Uber sebelumnya, Nelson Chai berencana untuk berhenti pada Januari tahun depan, setelah bekerja sebagai CFO Uber sejak 2018 lalu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA