Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pendaftar CPNS Tidak Perlu Ribet Cari Meterai, Easy Dimensy Beri Solusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 14 September 2023, 16:36 WIB
Pendaftar CPNS Tidak Perlu Ribet Cari Meterai, Easy Dimensy Beri Solusi
Solusi meterai digital dari Easy Dimensy/Net
rmol news logo Pemerintah membuka pendaftaran seleksi calon aparatur sipil negara (CASN), baik itu calon pegawai negeri sipil (CPNS) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada 17 September hingga 6 Oktober 2023.

Sebanyak 78.862 formasi dibuka untuk rekrutmen tahun ini. Rinciannya, 28.903 untuk CPNS dan 49.959 untuk PPPK.

Biasanya, para pendaftar menemui kerumitan dalam melengkapi sejumlah dokumen pendaftaran. Salah satunya, pembubuhan meterai.

Digital Prima Sejahtera memiliki produk baru bernama Easy Dimensy yang memudahkan pendaftar CASN dalam membubuhkan meterai digital dalam dokumen.

Digital Product Marketing Dimensy, Azhanra Jacky memastikan meterai digital yang disediakan Easy Dimensy adalah meterai sah yang dikeluarkan oleh Peruri.  

“Jadi nggak perlu repot dan ribet. Cukup satu menit, dokumen sudah bisa dibubuhi meterai digital dan harganya juga bersaing,” ujar Azhanra kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Kamis (14/9).

Cara Mendapatkan e-Meterai

Caranya, pendaftar cukup masuk ke link Easy Dimensy, lalu masukan dokumen yang perlu dibubuhi meterai. Selanjutnya, klik e-Meterai di pojok kiri atas dan posisikan meterai ke posisi yang diinginkan, lalu klik lanjutkan.

Selanjutnya, tinggal melengkapi data, seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor WhatsApp. Centang juga syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi.

Setelah muncul biaya tagihan, klik bayar sekarang dan selanjutnya muncul kode QRIS yang bisa dibayar melalui e-Wallet dan transfer via mobile banking. Semenit setelah pembayaran, dokumen yang telah dibubuhi meterai digital akan dikirim ke email dan nomor WhatsApp.

“Jadi praktis dan cepat kan? Kalau dikirim secara softfile, dokumen juga tervalidasi di Kominfo dan Peruri,” demikian Azhanra

Program Affiliator Easy Dimensy

Easy Dimensy juga memiliki program kemitraan (affiliator) yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi setiap orang, untuk memperoleh penghasilan dengan mempromosikan produk dan layanan pembubuhan meterai digital.

Program affiliator pertama adalah pay per sell. Dalam program ini, mitra tidak perlu melakukan investasi awal. Komisi didapatkan dari transaksi pembelian meterai digital yang dihasilkan melalui link unik yang disebarkan oleh mitra

Program kedua adalah stockist. Untuk program ini, mitra perlu melakukan investasi awal hanya Rp1,1 juta. Komisi dapat disesuaikan dengan marjin yang diperoleh melalui penjualan meterai digital yang didistribusikan.

Cara menjadi affiliator cukup dengan melakukan pendaftaran pada halaman Dimensy.ID, klik menu afiliasi.

“Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi 081266480384,” demikian Azhanra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA