Dimensy.id
Apollo Solar Panel

G20 India Godok Regulasi Aset Kripto Secara Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 05 September 2023, 14:55 WIB
G20 India Godok Regulasi Aset Kripto Secara Global
Ilustrasi/Net
rmol news logo Presidensi G20 India turut membahas regulasi aset kripto yang dinilai penting diatur secara global agar lebih efisien.

Menteri Keuangan India, Nirmala Sitharaman mengungkap diskusi aktif sedang terjadi untuk membentuk kerangka regulasi tersebut dengan kerja sama semua negara.,

“Kepresidenan India (G20) telah membahas isu-isu utama terkait dengan regulasi atau pemahaman bahwa harus ada kerangka kerja untuk menangani masalah terkait aset kripto,” kata Sitharaman pada sebuah acara di Mumbai pada Selasa (5/9).

India sendiri tengah mempersiapkan KTT G20 pada 9-10 September mendatang. New Delhi menjadi tuan rumah bagi para pemimpin dan delegasi 40 negara, termasuk 20 negara anggota.

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden, Presiden Prancis Emmanuel Macron, hingga Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau telah dikonfirmasi hadir bersama para pimpinan organisasi internasional seperti Bank Dunia dan IMF.

Namun Presiden China Xi Jinping dan Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut tidak akan menghadiri pertemuan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA