Perusahaan yang berfokus pada bidang Kesehatan ini baru saja meluncurkan Kasoem Plus 2.0: WhatsApp Loyalty, dengan berkolaborasi bersama Tada, platform loyalty & reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.
Kasoem Plus 2.0 adalah sebuah program yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam terhubung dengan brand.
Deputy Kasoem Group, Trista Kasoem menegaskan bahwa peluncuran Kasoem Plus 2.0 merupakan langkah strategis dalam menghadirkan layanan yang lebih mudah diakses pelanggan.
Melalui program ini, pelanggan kini dapat menikmati berbagai keuntungan membership secara eksklusif hanya dengan menggunakan WhatsApp, sehingga menghadirkan pengalaman yang sangat mudah, terhubung dan lebih personal.
Program ini juga menjadi terobosan terkini yang memanfaatkan integrasi antara teknologi sistem loyalty dan WhatsApp Business API.
“Kasoem Plus 2.0 memungkinkan pelanggan untuk memperoleh berbagai benefit eksklusif hanya melalui WhatsApp, seperti daftar membership, cek poin, tukar reward sampai dengan referral reward. Kami ingin memberikan solusi yang praktis dan lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman yang lebih personal dan efisien,” ujar Trista, dalam acara peluncuran di Kasoem Plus 2.0 di toko Optik Kasoem Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat 7 Maret 2025.
Menurut Delta, CEO & Co-founder Qiscus, integrasi teknologi dalam layanan pelanggan sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.
“Membangun loyalitas pelanggan dimulai dengan ‘meeting where they are’," katanya.
Sementara itu, Mardiansyah, CCO Tada, menambahkan bahwa program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.
“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan, dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0," terangnya.
BERITA TERKAIT: