Dimensy.id
R17

Sejumlah Aktor akan Mengisi Suara Chatbot Meta AI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 24 September 2024, 13:30 WIB
Sejumlah Aktor akan Mengisi Suara Chatbot Meta AI
Aktor John Cena di film Jackpot/Tangkapan layar
rmol news logo Sejumlah pesohor termasuk Judi Dench, Kristen Bell dan John Cena dikabarkan akan mengisi suara pada chatbot Meta AI.

Sumber terpercaya mengatakan kepada Reuters bahwa Meta Platforms akan mengumumkan kesepakatan dengan aktor-aktor tersebut segera pada minggu ini.
 
"Fitur audio baru tersebut akan menawarkan kepada pengguna opsi untuk memilih suara untuk asisten digital mirip ChatGPT milik Meta, dari daftar lima selebritas, di antaranya Awkwafina dan Keegan-Michael Key," kata sumber.

Sumber menambahkan, pemilik Facebook dan Instagram tersebut mengumumkan kemampuan audio pada konferensi tahunan Connect, yang dimulai Rabu (25/9) waktu setempat.

"Suara selebriti akan mulai diluncurkan di AS dan pasar berbahasa Inggris lainnya minggu ini di seluruh aplikasi Meta, yang meliputi Facebook, Instagram, dan WhatsApp," kata sumber tersebut.

Meta juga diharapkan memperkenalkan versi pertama kacamata realitas tertambahnya di Connect tahun ini dan membahas peta jalan untuk perangkat keras lainnya seperti kacamata pintar Ray-Ban yang tahun lalu menjadi produk pertamanya yang menyertakan versi audio dari chatbot Meta AI.

CEO Meta Mark Zuckerberg mengunggah video promosi yang menampilkan Cena di Instagram minggu lalu, memperlihatkan kedua pria itu dan beberapa orang lain melakukan aksi sambil mengenakan kacamata Ray-Ban Meta. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA