Dimensy.id
R17

1.200 Pekerja Teknologi Siap Dukung Kamala Harris di Pilpres AS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 09 Agustus 2024, 14:51 WIB
1.200 Pekerja Teknologi Siap Dukung Kamala Harris di Pilpres AS
Kamala Harris/Foto: AFP
rmol news logo Sekitar 1.200 pekerja teknologi berjanji mendukung pencalonan Kamala Harris sebagai presiden. 

Sebagian dari mereka bekerja untuk perusahaan teknologi besar, termasuk Apple, Meta Platforms, dan Salesforce. Ada juga pekerja lepas, pendiri, VC, dan orang-orang yang bekerja di bidang yang berkaitan dengan teknologi seperti hukum dan real estat.

Dukungan mereka terhadap pencalonan Kamala Harris adalah bagian dari upaya untuk menunjukkan dukungan industri yang luas terhadap Partai Demokrat di Silicon Valley, di luar kelompok investor yang paling vokal. Mereka menyatakan dukungan lewat penandatangan surat dan menyebut dukungan tersebut sebagai Tech4Kamala.

"Kami memiliki peluang luar biasa untuk memobilisasi komunitas kami yang berjumlah lebih dari 7 juta pekerja teknologi untuk menunjukkan bahwa industri kita bukan hanya tentang segelintir miliarder, namun tentang kekuatan kolektif para profesional di bidang teknologi,” kata Shannon Nash, salah satu penyelenggara acara tersebut. 

Sebelumnya, sekelompok orang yang terdiri dari 700 kapitalis ventura dan investor telah merilis surat dukungan untuk Kamala Harris, dengan menyebutnya sebagai  VCs for Kamala.

Dikabarkan bahwa Kelompok Tech4Kamala dan VCs for Kamala akan bekerja sama untuk menyelenggarakan acara untuk Harris di Chicago pada tanggal 21 Agustus. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA