Dimensy.id
R17

Harga Lebih terjangkau, Jam Tangan OnePlus Watch 2R akan Dibekali Baterai yang Tahan hingga 100 Jam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 11 Juli 2024, 09:59 WIB
Harga Lebih terjangkau, Jam Tangan OnePlus Watch 2R akan Dibekali Baterai yang Tahan hingga 100 Jam
OnePlus Watch/Net
rmol news logo Selain akan meluncurkan ponsel pintar seri Nord 4 pada 16 Juli mendatang, OnePlus juga dikabarkan siap memperkenalkan jam tangan pintar baru mereka, Watch 2R.

Mengutip seorang informan di X, GSM Arena melaporkan bahwa OnePlus Watch 2R akan ditenagai chipset Snapdragon Wear W5 yang dipasangkan dengan chip tambahan berdaya rendah BES2700.

Perangkat ini disebut memiliki layar sentuh AMOLED 1,43 inci dengan kecerahan puncak 1.000 nit, RAM 2 GB, penyimpanan 32 GB, daya tahan baterai hingga 100 jam, serta dukungan pengisian daya cepat VOOC, GPS frekuensi ganda, dan lebih dari 100 mode olahraga dan menjalankan Wear OS.

Yang tidak kalah menarik jam tangan ini memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air dan mampu menyelam hingga kedalaman 2,5 meter.

OnePlus Watch 2R akan ditawarkan dalam warna Forest Green dan Gunmetal Grey. Diperkirakan harganya sedikit lebih murah daripada Watch 2. Ini wajar mengingat Watch 2R berbodi aluminum, sedangkan saudaranya dibalut rangka baja tahan karat.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA