Dimensy.id
R17

Galaxy M15 5G Rilis, Punya Baterai Jumbo 6000mAh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 24 Juni 2024, 11:21 WIB
Galaxy M15 5G Rilis, Punya Baterai Jumbo 6000mAh
Galaxy M15 5G/Net
rmol news logo Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy M15 5G, smartphone 5G dari Samsung yang paling terjangkau.

Ponsel ini didukung layar Super AMOLED 6,5 inci, dengan refresh rate 90Hz dan vision booster untuk layar yang jernih dan terang. Terlihat nyata karena punya 96 persen color space.

Buat penyuka game Free Fire tak perlu khawatir, Ponsel ini hadir dengan baterai besar 6000mAh yang  tahan hingga 3 hari. Baterai ini juga sudah diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan charging singkat 30 menit saja, baterai sudah terisi 50 persen dan siap untuk digunakan lagi.

Galaxy M15 5G juga diperkuat dengan kamera belakang dengan formasi triple camera: kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video yang hidup. Selfie camera 13MP mumpuni buat selfie di lokasi-lokasi kece.

Kamera utamanya mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil. Kamera ini juga sudah diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan. Aman untuk merekam dan membagikan kegiatan seru-seruan saat mabar atau kumpul bareng.

Smartphone ini juga sudah diproteksi dengan Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+, yaitu sistem keamanan khas flagship Samsung yang melindunginya dari serangan terhadap hardware dan software.

Tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray. Packaging Galaxy M15 5G edisi khusus Free Fire Sleeve Box ini dibanderol cuma Rp2.699.000. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA