Dimensy.id
R17

Infinix Segera Luncurkan Tablet Perdana dengan Harga Istimewa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 20 Juni 2024, 08:56 WIB
Infinix Segera Luncurkan Tablet Perdana dengan Harga Istimewa
Infinix/Net
rmol news logo Sukses dengan smartphone berperforma tinggi dengan harga super irit, Infinix mulai memperluas jangkauan produknya ke pasar tablet dengan mengembangkan “Infinix XPAD”.

Gizmo China mengungkapkan bahwa tablet dengan nomor model X1101B kemungkinan besar akan memiliki spesifikasi kelas menengah. Hal ini sejalan dengan strategi perusahaan grup Transsion Holdings yang menawarkan performa tinggi dengan harga terjangkau.

Belum jelas kapan Infinix XPAD akan dirilis, namun tablet ini dipastikan akan memiliki dukungan kartu SIM yang memungkinkan pengguna mengakses internet melalui data seluler tanpa memerlukan jaringan Wi-Fi.

Langkah Infinix ini menunjukkan bahwa ia tidak hanya terbatas pada produk ponsel pintar, tetapi juga mulai merambah ke segmen produk teknologi yang lain.

Meski belum dikonfirmasi, jika tablet ini diluncurkan di India dengan harga terjangkau, tablet ini mungkin akan bersaing dengan Redmi Pad SE yang dibanderol mulai dari Rs 12.999 dan Lenovo Tab M10 seharga Rs 10.991. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA