Dimensy.id
R17

Huawei Segera Luncurkan Kacamata Pintar Eyewear 2 Varian Hitam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 Mei 2024, 13:05 WIB
Huawei Segera Luncurkan Kacamata Pintar Eyewear 2 Varian Hitam
Kacamata Eyewear 2/Net
rmol news logo Gempuran sanksi yang diberikan Amerika Serikat tidak menghentikan raksasa Teknologi Tiongkok, Huawei, untuk terus berinovasi.

Setelah tahun lalu sukses meluncurkan kacamata pintar Eyewear 2 yang dilengkapi lensa Zeiss, speaker internal, dan masa pakai baterai 11 jam, kini perusahaan siap meluncurkan versi hitam dari produk yang sama pada 15 Mei mendatang di acara peluncuran produk Huawei Summer 2024 di Tiongkok.

Kacamata hitam Eyewear 2 diharapkan memiliki spesifikasi yang sama dengan versi bening, termasuk pengisian dayanya yang cepat, di mana hanya butuh 10 menit pengisian untuk tiga jam penggunaan, dan pengisian penuh hanya dalam 50 menit.

Huawei juga diperkirakan akan meluncurkan beberapa produk lainnya pada acara tanggal 15 Mei termasuk tablet MatePad 11.5 S dan MatePad Pro 13.2, serta laptop MateBook 14 dan perangkat lainnya.

Baru-baru ini Amerika Serikat melarang ekspor chip, termasuk Intel dan Qualcomm untuk dipasok ke Huawei yang dipandang Beijing sebagai tindakan berlebihan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA