Dimensy.id
R17

Ulang Tahun ke-10 di India, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 02 Mei 2024, 14:30 WIB
Ulang Tahun ke-10 di India, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ Edisi Juara Dunia
Redmi Note 13 Pro+/Net
rmol news logo Merayakan hari jadinya yang ke-10 di India, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition. Seri ini hadir dalam paket ritel khusus dengan desain berwarna biru-putih yang terinspirasi dari tim sepak bola Argentina yang menjuarai Piala Dunia FIFA 2022.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (2/5), paket tersebut mencakup adaptor daya dan alat pelepas SIM berwarna emas dengan logo Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), yang juga terlihat di panel belakang Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition, yang menampilkan angka 10.

Ini melambangkan keberadaan Xiaomi di India yang sudah memasuki tahun kesepuluh. Selain itu, angka 10 juga merupakan nomor punggung Lionel Messi, yang menjadi kapten skuad Argentina yang memenangkan Piala Dunia FIFA 2022.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition hadir dengan UI yang disesuaikan, termasuk layar kunci khusus, wallpaper, dan ikon.

Redmi Note 13 Pro+ World Champions Edition hadir varian RAM 12GB dengan kapasitas ROM 512GB. Dibanderol 37.999 rupee (Rp7,3 juta) dan akan tersedia di India mulai 15 Mei mendatang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA