Dimensy.id
R17

Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro Segera Diluncurkan, Ini Tanggalnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 23 April 2024, 13:45 WIB
Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro Segera Diluncurkan, Ini Tanggalnya
Infinix GT 20 Pro/Net
rmol news logo Sukses dengan ponsel gaming GT 10 Pro yang dirilis tahun lalu, kini Infinix sedang menyiapkan penerusnya, Infinix GT 20 Pro.

Sebuah sumber yang dikutip GSM Arena mengungkap gambaran terbaru ponsel gaming buatan Tiongkok tersebut, yang menampilkan elemen gaya serupa di bagian belakang dengan tiga kamera dan rangkaian lampu kilat LED yang ditempatkan di dalam pulau kamera pentagon.

Infinix GT 20 Pro juga disebut-sebut akan mengusung dual-chipset dengan chip layar khusus yang menangani kecepatan refresh tampilan gaming hingga 120Hz. Chip sekunder juga bertugas menawarkan peningkatan efisiensi energi.

Dari gambar terlihat ruang uap besar yang seharusnya memberikan kinerja stabil di bawah beban. GT 20 Pro sudah di-benchmark dengan chip Dimensity 8200 dan RAM hingga 12 GB. Ponsel ini juga akan memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 45W.

Infinix GT 20 Pro diperkirakan akan diluncurkan pada 28 April di Riyadh, Arab Saudi, bersama beberapa produk lainnya termasuk laptop gaming pertama Infinix.

Sumber tersebut juga mengklaim GT 20 Pro akan ditampilkan dalam judul game populer PUBG dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Infinix bahkan bermitra dengan pengembang untuk membuat perlengkapan eksklusif untuk kedua game tersebut. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA