Dimensy.id
R17

Desain Redmi Turbo 3 Beredar, Spesifikasinya Bikin Ngiler Pecinta Gadget

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 06 April 2024, 11:25 WIB
Desain Redmi Turbo 3 Beredar, Spesifikasinya Bikin Ngiler Pecinta Gadget
Bocoran desain Redmi Turbo 3/Net
rmol news logo Perkembangan mengenai perilisan seri Turbo ponsel pintar keluaran Redmi, yang akan ditempatkan di antara perangkat seri Note dan K, memasuki babak baru.

Hal ini ditandai dengan beredarnya bocoran gambar langsung serta dua render spekulatif yang kemungkinan adalah Redmi Turbo 3, yang diharapkan menjadi perangkat pertama dalam jajaran baru ponsel buatan raksasa teknologi China, Xiaomi.

Dari bocoran gambar yang beredar, Redmi Turbo 3 menampilkan desain belakang yang menarik dengan tiga sensor kamera bertajuk kamera utama 200MP dengan OIS. Terlihat juga salah satu sensor yang diperkirakan merupakan kamera makro yang berada di tengah.

GSM Arena melaporkan, berdasarkan spekulasi dari Weibo, Redmi Turbo 3 akan debut dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang baru-baru ini diumumkan bersama dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB.

Dibekali baterai 5.500 mAh dengan pengisian cepat 90W, Redmi Turbo 3 akan membawa layar OLED 6,67p 1220p dengan kecepatan refresh 120Hz.

Ponsel yang akan jadi senjata baru Redmi tersebut kemungkinan besar akan membawa Android 14 dengan HyperOS. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA