Dimensy.id
R17

Smartphone Gaming Terbaru ITEL RS4, Harga Minim tapi Spek Maksimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 02 April 2024, 22:48 WIB
Smartphone Gaming Terbaru ITEL RS4, Harga Minim tapi Spek Maksimal
Kolaborasi itel RS4 dengan Garena Fee Fire dan EVOS Esport/Net
rmol news logo Ramadan semakin semarak bagi para gamer dengan kehadiran smartphone gaming dari ITEL Indonesia, RS4.

RS4 didukung oleh prosesor terbaru Helio G99 Ultimate yang dijanjikan memberikan pengalaman gaming yang lancar.

Smartphone ini menonjolkan desainnya yang kompak dengan layar bergaya punch hole dan desain bodi belakang yang ikonik. Meski memiliki bezel yang agak tebal, ukurannya yang compact membuatnya nyaman digenggam.

Pada acara peluncuran RS4, Selasa (2/4), ITEL  mengumumkan kolaborasi dengan game mobile Free Fire dan tim esports Evos, serta menjadi kolaborasi perdana dengan keduanya. Kristiandi selaku Game Producer dari Free Fire Indonesia, menyambut baik kolaborasi ini dan menyoroti fitur immersive 90 Hz di RS4, yang akan meningkatkan pengalaman bermain para gamer.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, itel RS4 mampu melibas game-game berat seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile tanpa lag.

Selain fokus pada gaming, RS4 juga menawarkan kapasitas RAM 12 GB dan memori internal 128 GB, yang dapat diperluas hingga 24 GB dan 256 GB. Tidak hanya itu, kamera utama RS4 dilengkapi dengan lensa 50 Megapixel untuk hasil foto yang lebih tajam dan detail.

Layarnya 120Hz pada itel RS4 memungkinkan pengalaman gaming yang fantastis dengan pergerakan layar yang smooth.

Baterai 5000mAh pada itel RS4 menjamin daya tahan seharian penuh. Dukungan charging hingga 45W memungkinkan pengisian cepat dalam waktu kurang dari 1 jam.

Fitur tambahan seperti sensor fingerprint di sisi samping, sensor gyroscope, dan USB Type C menambah nilai plus bagi pengguna.

Dengan spesifikasi yang menggiurkan, itel RS4 sangat direkomendasikan bagi pecinta game yang mencari smartphone murah berkualitas. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA