Dimensy.id
R17

Docotel Teknologi, Persembahkan Sensasi Lari Bersama Digital Asisten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Minggu, 10 Maret 2024, 19:51 WIB
rmol news logo Olahraga lari banyak digemari masyarakat. Selain punya segudang manfaat untuk kesehatan fisik dan mental, lari kini bertransformasi menjadi gaya hidup.

Menyadari hal itu, Docotel Teknologi menyelenggarakan lomba lari DocoRun for Health yang akan digelar di QBIG, BSD City, Tangerang pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Uniknya, lomba lari ini tak sekedar lomba lari pada umumnya, Docotel Teknologi mencoba memberikan warna baru pada event lari ini dengan menghadirkan sensasi digital asisten yang akan menemani para pelari hingga ke garis finish.

Yudis Tuasamu selaku CBO Docotel Teknologi mengatakan melalui lomba lari ini, Docotel ingin berbagi semangat, pengalaman yang berbeda kepada para peserta, melalui penggunaan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

"Salah satunya adalah kehadiran Al Rudder, yang akan menampilkan sensasi berdiskusi dengan Robot Al," katanya dalam acara pembukaan lomba di Plaza Senayan, Minggu (10/3).

Ada dua pilihan yang bisa dipilih peserta dalam lomba lari DocoRun for Health ini , yaitu kategori 5K dan 10K.

Untuk pendaftaran akan dibuka pada 15 Maret 2024 pukul 12.00 WIB dan dapat dilakukan melalui website www.docorun.id.

Atiek  Budiarti, PM MisimOrganizer EO DOCORUN, yang turut hadir dalam acara ini menyebut kan ada hadiah menarik pada 15 Maret 2024 sd 20 Maret 2024 atau selama 5 hari, dimana 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan discount 30 persen dan kaos jersey.

Pihak Docotel berharap lomba ini bisa diikuti oleh semua kalangan.  

“Dengan menargetkan 5.000 peserta, DocoRun tidak hanya menargetkan peserta lari dari industri Rumah Sakit dan Lembaga Keuangan seperti Bank, Multifinance dan P2P saja, tetapi juga masyarakat umum guna mendorong rencana aksi pemerintah dalam program Kesehatan Kerja dan Olahraga Tahun 2020-2025," ujar Nico Amon, CEO Docotel Teknologi Group.

"Dalam kesempatan ini, DOCOTEL memfasilitasi sesi tanya jawab kesehatan, pelacakan waktu dan jarak, serta integrasi media sosial untuk menciptakan pengalaman yang interaktif," tambahnya.

Menurutnya, DocoRun bukan sekadar ajang olahraga saja, tetapi juga sarana untuk membangun komunitas lari sehat, menarik wisatawan lokal dan mancanegara, menumbuhkan semangat kebugaran, dan menghadirkan pengalaman sosial yang unik yang tak terlupakan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA