Dimensy.id
R17

Hampir Sepintar ChatGPT, Chatbot Pi Sudah Miliki Satu Juta Pengguna Aktif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 09 Maret 2024, 12:29 WIB
Hampir Sepintar ChatGPT, Chatbot Pi Sudah Miliki Satu Juta Pengguna Aktif
Ilustrasi/Net
rmol news logo Maraknya asisten atau chatbot kecerdasan buatan membuat banyak perusahaan teknologi bermain di pasar tersebut, termasuk Inflection AI.

Laporan terbaru yang dirilis perusahaan pada Kamis (7/3) menunjukkan bahwa Pi, chatbot buatannya, kini sudah memiliki lebih dari 1 juta pengguna aktif setiap hari dan perusahaan yang didukung Microsoft itu telah meningkatkan kecerdasan buatan yang mendukung alat tersebut.

Untuk bersaing dengan model saingannya, termasuk GPT-4 OpenAI dan Gemini Google, startup tersebut bahkan sudah meluncurkan Inflection-2.5 yang lebih canggih.

Dikutip dari Venture Beat, Inflection-2.5 mengungguli Inflection-1 asli perusahaan secara signifikan dan hampir menyamai model GPT-4 OpenAI.

Model yang sudah ditingkatkan tersebut tersedia untuk pengguna Pi mulai Kamis (7/3) di situs pi.ai, iOS, Android dan aplikasi desktop.

Pi yang diluncurkan pada Mei lalu menggunakan teknologi AI generatif untuk berinteraksi dengan pengguna melalui percakapan, di mana orang dapat mengajukan pertanyaan dan berbagi minat. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA