Dimensy.id
R17

Bocoran Huawei P70 Beredar, Dibekali Modul Kamera Tak Lazim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 24 Januari 2024, 09:25 WIB
Bocoran Huawei P70 Beredar, Dibekali Modul Kamera Tak Lazim
Bocoran modul kamera belakang Huawei P70
rmol news logo Digital Chat Station, yang dikenal sebagai pengungkap keterangan rahasia terkait beberapa spesifikasi telepon pintar seri Huawei, akhirnya membeberkan bocoran produk terbaru Huawei P70.  

Menurut GSM Arena, sejak seri Huawei P60 keluar pada Maret tahun lalu, dapat diasumsikan bahwa keluarga P70 akan keluar dalam dua bulan ke depan.

Postingan terbaru mengungkapkan bahwa seri P70 akan dibekali panel OLED empat lengkung di bagian depan dengan resolusi 1,5K dengan bentang diagonal 6,7 inci.  

Diperkirakan handset ini mungkin dilengkapi dengan dua speaker stereo yang menghadap ke depan.

Selain itu, trio kamera belakang akan disusun dalam formasi segitiga yang tidak lazim.

Kamera utama dikabarkan memiliki lensa 50MP OV50H dari OmniVision dengan aperture variabel dan ukuran sensor 1/1,3 dan piksel 1,2 micrometer.

Digital Chat Station mengungkapkan, semua perangkat keras tersebut akan mengambil daya dari baterai berdensitas tinggi 5.000 mAh dan berdasarkan bocoran sebelumnya, chip Kirin 9010 kemungkinan akan menjadi jantung dari kedua perangkat tersebut.

Peningkatan kamera ultrawide yang substansial juga kemungkinan akan dibenamkan di oenerus seri Huawei P60 ini. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA