Dimensy.id
R17

Ratusan Perusahaan Korea Selatan Siap Pamer Alat Canggih di CES 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 03 Januari 2024, 15:26 WIB
Ratusan Perusahaan Korea Selatan Siap Pamer Alat Canggih di CES 2024
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sejumlah perusahaan Korea Selatan dipastikan mengikuti ajang Pameran Elektronik Konsumen atau CES 2024 yang akan dibuka di Las Vegas pekan depan.

Yonhap melaporkan, sekitar 550 perusahaan Korea Selatan telah mendaftar untuk memamerkan produk-produk canggih, mulai dari peralatan rumah tangga, gadget yang dapat dipakai dan teknologi mobilitas hingga kendaraan tanpa pengemudi.

Samsung Electronics, LG Electronics, serta perusahaan besar Korsel lainya, seperti SK Group, Hyundai Motor dan Kia dipastikan siap untuk memperkenalkan teknologi mutakhir mereka.

Mengambil tema "ALL ON", ajang CES tahun ini akan berlangsung pada 9-12 Januari di Las Vegas Convention Center.

Kemajuan kecerdasan buatan (AI) di berbagai industri, termasuk otomotif, infrastruktur, layanan kesehatan, dan rumah pintar, diperkirakan akan menjadi salah satu topik utama di ajang pameran dagang elektronik konsumen dan TI terbesar di dunia tersebut.

Menurut Asosiasi Industri Teknologi Informasi & Komunikasi Korea, yang mewakili CES 2024 di Korea Selatan, sekitar 3.500 perusahaan dari 150 negara akan berpartisipasi dalam pameran tahun ini.

Korea Selatan adalah peserta pameran terbesar ketiga setelah Amerika Serikat dan China, pada acara global tahunan tersebut, yang telah berfungsi sebagai platform bagi perusahaan-perusahaannya untuk mengungkap inovasi dan berkontribusi pada wacana mengenai teknologi baru. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA