Dimensy.id
R17

Bluesky Luncurkan Fitur Baru, Sembunyikan Postingan hingga Pemutar Video dan Musik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 27 Desember 2023, 15:42 WIB
Bluesky Luncurkan Fitur Baru, Sembunyikan Postingan hingga Pemutar Video dan Musik
Ilustrasi/Net
rmol news logo Jejaring media sosial mirip X, Bluesky, semakin memanjakan penggunanya dengan meluncurkan pemutar video dan musik dalam aplikasi, bersama dengan fitur sembunyikan postingan baru.

Menurut informasi yang dibagikan perusahaan, pemutar video dan musik baru dapat digunakan dengan penyematan YouTube, SoundCloud, Spotify, dan Twitch.

Berbeda dengan X, yang pengaturan defaultnya adalah putar otomatis pada video, pemutar dalam aplikasi Bluesky tidak akan memutar konten secara otomatis. Jika pengguna ingin menonton atau mendengarkan konten, mereka harus memutarnya dengan satu ketukan.

"Untuk fitur baru sembunyikan postingan, Anda dapat mengkliknya jika ada sesuatu yang tidak ingin Anda lihat lagi. Postingan tersebut akan dihapus dari feed Anda dan ditutupi jika Anda mengunjunginya secara langsung,” kata Bluesky, seperti dikutip dari Tech Crunch, Rabu (27/12).

Selain fitur-fitur baru ini, Bluesky telah memperbaiki bug yang menyebabkan daftar akun yang dibungkam dan diblokir terlihat kosong. Jejaring sosial juga memperbaiki masalah yang menyebabkan layar beranda kosong, bersama dengan bug kerusakan yang terkadang terjadi saat berinteraksi dengan thread.

Pengumuman terbaru muncul beberapa hari setelah Bluesky akhirnya mulai mengizinkan pengguna melihat postingan di platformnya tanpa login.

Bluesky, yang meluncurkan aplikasi iOS  dan  Android pada bulan Februari, mencapai 2 juta pengguna bulan lalu. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA