Dimensy.id
R17

Jangan Buru-buru, Ini Tiga Alasan untuk Tunda Pembelian iPhone 15 Hingga Tahun Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Selasa, 19 September 2023, 11:01 WIB
Jangan Buru-buru, Ini Tiga Alasan untuk Tunda Pembelian iPhone 15 Hingga Tahun Depan
Representative Image/Net
rmol news logo Peluncuran iPhone 15 baru-baru ini dengan desain yang menakjubkan serta peningkatan fitur-fitur canggih telah menarik antusiasme para pecinta produk Apple.

Dalam versi terbaru, Apple menghadirkan kamera periskop, material titanium pada varian Pro, hingga Dynamic Island dan USB Type-C pada semua model iPhone 15. Model ini siap memenuhi rak-rak toko pada 22 September 2023 mendatang.

Namun, meskipun iPhone 15 menawarkan desain yang menarik dan fitur canggih yang menggoda perhatian, para penggemar produk Apple tampaknya perlu untuk menunda pembelian perangkat tersebut hingga tahun depan.

Mengapa? Ini tiga alasannya!

Ada Warna Baru iPhone 15 yang Kemungkinan Diluncurkan Tahun Depan

Tahun lalu, iPhone 14 hadir dalam enam warna yang beragam. Namun, pada tanggal 7 Maret 2023, Apple kemudian meluncurkan varian iPhone 14 dengan warna lemon, yang membuat beberapa penggemar warna merasa menyesal tidak menunggu warna tersebut.

Jika Anda adalah salah satu pengguna yang mengutamakan warna pada ponsel, maka menunggu hingga musim semi mendatang tampaknya perlu dilakukan, ketika Apple mungkin memperkenalkan iPhone 15 dengan warna favorit.

Risiko Kelinci Percobaan

Pembeli yang membeli produk Apple pada hari pertama sangat berisiko tinggi, karena mereka kerap menjadi kelinci percobaan. Sebagai contoh, setelah peluncuran iPhone 14 Pro, muncul laporan tentang masalah "guncangan kamera" yang mengganggu. Kamera 48 megapixel baru tersebut mengalami getaran saat digunakan dengan aplikasi media sosial pihak ketiga seperti Snapchat, TikTok, dan Instagram.

Meskipun masalah ini kemungkinan merupakan bug perangkat lunak, hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi pembeli awal. Untuk itu, menunggu beberapa pembaruan perangkat lunak dapat menjadi ide yang lebih aman.

Pertimbangkan Ponsel Andalan Lainnya

Jika Anda tidak memiliki loyalitas khusus terhadap sistem operasi iOS atau Android, ada baiknya menunggu hingga tahun depan, sambil memikirkan ponsel andalan lainnya. Seperti, seri Google Pixel 8 yang diperkirakan akan debut pada awal Oktober 2023, dan Samsung Galaxy S23 generasi berikutnya mungkin akan dirilis pada Februari 2023.

Jika salah satu ponsel tersebut akhirnya meluncurkan fitur yang lebih bermanfaat dan canggih, mungkin kita akan menyesali pembelian iPhone 15.

Menunggu beberapa peluncuran ponsel andalan  dapat memberikan wawasan tentang pilihan yang lebih bermanfaat bagi gaya hidup dan kebutuhan kerja sebelum memutuskan untuk membeli iPhone 15.

Dengan pertimbangan ini, pembeli dapat membuat keputusan yang lebih cerdas tentang kapan waktu yang tepat untuk meng-upgrade ke iPhone 15 atau mengeksplorasi opsi ponsel lain yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA