Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arne Slot Puas Bisa Torehkan Rekor bersama Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 00:43 WIB
Arne Slot Puas Bisa Torehkan Rekor bersama Liverpool
Manajer Liverpool, Arne Slot, terus melanjutkan tren positif di awal musim ini/LiverpoolFC
rmol news logo Kemenangan 1-0 yang diraih Liverpool di kandang Crystal Palace pada Minggu malam WIB (5/1) tak hanya mempertahankan posisi puncak klasemen. Laga tersebut pun menjadi milestone bagi sang manajer, Arne Slot.

Menurut catatan Opta, Arne Slot menjadi manajer Liverpool pertama yang meraih 9 kemenangan dari 10 pertandingan pertamanya.

Tak hanya itu, Arne Slot juga menjadi manajer Liverpool pertama dalam sejarah yang selalu menorehkan kemenangan dalam 5 laga pertamanya menangani The Reds.

Sebelumnya, pria asal Belanda ini menyamai torehan Luiz Felipe Scolari, John Gregory, dan Bobby Gould yang selalu meraih kemenangan dalam 4 laga tandang pertamanya. Sebelum menaklukkan Palace, Liverpool dibawa Arne Slot mengalahkan Ipswich Town, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan AC Milan sepanjang musim 2024-25.

Satu-satunya kekalahan yang dialaminya adalah saat Liverpool ditaklukkan Nottingham Forest di Stadion Anfield pada pekan ke-4 Premier League musim ini, 14 September 2024.

"Ini sangat memuaskan. Dan terasa spesial jika kamu tahu ada berapa manajer hebat yang dimiliki Liverpool. Seperti yang saya katakan pekan lalu, saya tak ingin mereka mengingat saya dalam satu, dua, tiga, empat, lima tahun karena hal ini," ucap Arne Slot, dikutip laman resmi Liverpool, Minggu (6/10).

Arne pun berharap akan ada banyak hal-hal yang lebih spesial lagi yang diraihnya bersama Liverpool.

"Semoga keberuntungan yang saya miliki dari sebuah skuad yang sangat bagus dan staf yang hebat melanjutkan apa yang telah dilakukan Jurgen Klopp di sini," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA