Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panitia Piala Presiden 2024 Garansi Tak Ada Pengaturan Skor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 15 Juli 2024, 14:56 WIB
Panitia Piala Presiden 2024 Garansi Tak Ada Pengaturan Skor
Ketua SC Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait/Ist
rmol news logo Steering Committee (SC) menyediakan hadiah Rp5 miliar dipersiapkan untuk juara Piala Presiden 2024. 

Ketua SC Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait alias Ara mengatakan bahwa hadiah Rp5 miliar tersebut  paling tinggi dalam kompwtisi olahraga kelas nasional yang diselenggarakan selama dua minggu. 

"Hadiahnya paling tinggi di Indonesia. Untuk juara satu itu Rp5 miliar," kata Ara saat mendampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (15/7). 

"Saya pikir belum ada turnamen ya Pak Erick ya, dengan  bermainnya kurang lebih 2 minggu hadiahnya adalah Rp5 miliar? Saya pikir itu sampai saat ini lah yang saya pahami rekor tertinggi,” sambungnya. 

Dalam turnamen Piala Presiden 2024 ini, Ara memastikan tidak ada pengaturan skor. Itu sebabnya, Ara meminta bantuan Polri guna mengawal keamanan pertandingan, serta perusahaan profesional PricewaterhouseCoopers International Limited atau PWC dalam audit 

Menurut Ara, kolaborasi ini perlu dilakukan guna menarik minat penonton, mendapatkan rating tinggi di televisi, dan akhirnya dapat menarik sponsor dan iklan. 

“Dengan bantuan Bapak Kapolri dan jajaran, tentunya tidak ada pengaturan skor. Itu sangat penting yang menjadikan value dan menjadikan role model,” kata Ara.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA