Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Berlaga, "BRIkan SemangatMo" Membahana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 07 Juni 2024, 19:25 WIB
Timnas Berlaga, "BRIkan SemangatMo" Membahana
Timnas Indonesia saat melawan Irak pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis petang (6/6)/PSSI
rmol news logo Bahasan seputar timnas Indonesia jadi topik utama yang menghiasi jagad media sosial sepanjang Kamis (6/6). Hal ini tak terlepas laga yang dimainkan timnas Indonesia melawan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Seolah menambah semarak aksi-aksi di lapangan, tagar dan kata kunci seputar timnas pun membahana di media sosial. Di mana kata kunci "BRIkan SemangatMo" menjadi salah satu topik populer utama di media sosial X.

Warganet pun menyitir kata yang menjadi trademark BRI Liga 1 itu sebagai penyemangat Ivar Jenner dan kawan-kawan. BRIkan SemangatMo merujuk pada BRI mobile atau BRImo yang dikenal akrab oleh pencinta sepak bola nasional.

“Siapa yang hari ini nonton langsung Timnas Indonesia vs Irak di GBK? Biar komunikasi lancar jangan lupa siapkan paket data dan e-walletnya kalau bawa kendaraan. Semuanya habis? Tenang ada BRImo, beli paket data atau top up e-wallet, dengan BRImo bisa semua," tulis akun Indostransfer yang dikutip Jumat (7/6).

Tak hanya itu warganet juga umumnya tak sabar menyaksikan timnas melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia guna menantang tim-tim besar Asia. Selain datang langsung ke stadion, menyaksikan secara streaming di layar kaca juga menjadi opsi yang dinantikan para pendukung Garuda.

"Siap-siap begadang dan streaming nanti di putaran ketiga. Dari sekarang ayo persiapkan & beli langsung paket datanya di BRImo," akun Tempa.id mengingatkan.

Memang, hasil saat melawan Irak menahan kelolosan Indonesia ke fase ketiga. Namun Indonesia masih memiliki satu laga terakhir di kandang melawan Filipina pada 11 Juni 2024 nanti. 
Tiga angka di laga kontra Filipina akan memastikan Indonesia meraih satu tiket ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA