Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga Champions

Mimpi Joselu Tak Seindah 2 Gol ke Gawang Bayern

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 09 Mei 2024, 14:40 WIB
Mimpi Joselu Tak Seindah 2 Gol ke Gawang Bayern
Joselu Mato jadi pahlawan Real Madrid saat mengalahkan Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2023-2024/Net
rmol news logo Penyerang Real Madrid, Joselu Mato, boleh jadi bisa tidur nyenyak usai laga semifinal kedua melawan Bayern Munchen, Kamis dinihari WIB (9/5). Penyebabnya tak lain 2 gol yang dicetak ke gawang Bayern Munchen pada menit-menit akhir laga sekaligus memastikan Madrid meraih tiket final Liga Champions.

Dua gol Joselu pada menit ke-88 dan 90+1 ke gawang Bayern Munchen memastikan kemenangan Los Blancos dengan skor 2-1. Madrid melaju ke final dengan agregat 4-3.

"Impian saya tidak seindah apa yang terjadi hari ini. Sebagai penyerang, saya bermimpi mencetak gol, dan itu tak pernah terbayangkan terjadi seperti malam ini bahkan membawa tim ke final, ini benar-benar lebih baik," kata Joselu, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (9/5).

“Saya datang ke sini untuk berkontribusi dan melakukan yang terbaik. Pelatih tahu apa yang bisa saya tawarkan di awal musim, begitu pula saya. Saya senang bisa memenangkan gelar Liga Spanyol dan berada di final Liga Champions," sambungnya.

Dengan performa apiknya, Joselu yang sejatinya adalah pemain pinjaman dari RCD Espanyol berpotensi mendapatkan kontrak permanen pada akhir musim nanti. Namun, saat ini dia belum berpikir soal masa depannya, karena ingin fokus menghadapi final Liga Champions.
 
"Saya fokus pada apa yang terjadi malam ini dan fakta bahwa kami memiliki final Liga Champions untuk dimainkan dalam waktu tiga minggu. Akan ada waktu untuk berbicara tentang masa depan," tutur mantan pemain Stoke City itu.

Real Madrid melaju ke enam babak final dalam sepuluh tahun terakhir Liga Champions. El Real akan menghadapi Borussia Dortmund pada babak final yang berlangsung di Stadion Wembley, London Juni mendatang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA