Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arsenal Nyaris Dipermalukan Bayern di Emirates

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 April 2024, 06:12 WIB
Arsenal Nyaris Dipermalukan Bayern di Emirates
Laga Arsenal dan Bayern Munchen berakhir imbang 2-2/Net
rmol news logo Arsenal mampu terhindar dari kekalahan saat menjamu Bayern Munchen dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu dinihari WIB (10/4).

Dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, tuan rumah sempat memimpin lebih dulu lewat Bukayo Saka pada menit ke-12. Saka dengan cerdas mengarahkan bola ke tiang jauh yang tak dapat digapai kiper Bayern, Manuel Neuer.

Namun keunggulan ini mampu dibalikkan Bayern dalam sisa waktu paruh pertama.

Diawali oleh David Raya yang maju terlalu jauh, pertahanan pasukan Meriam London ini pun goyah. Bola yang dikuasai Gabriel Magalhaes berhasil direbut lawan, untuk dituntaskan menjadi gol oleh Serge Gnabry. Skor berubah 1-1.

Bayern balik unggul saat mendapatkan hadiah penalti di menit ke-32 usai William Saliba diadang Leroy Sane di kotak terlarang. Harry Kane yang maju sebagai eksekutor sukses membawa Die Roten balik memimpin 2-1.

Tuan rumah yang tak ingin dipermalukan di hadapan pendukung mereka terus berupaya membalas begitu babak kedua dimulai. Dan perjuangan mereka berbuah pada menit 76.

Leandro Trossard yang masuk pada menit ke-67 sukses melakukan kerja sama apik dengan Gabriel Jesus. Hasilnya, gol penyelamat Arsenal pun dicetak oleh Trossard.

Arsenal vs Bayern akan kembali berhadapan pada leg kedua perempat final di Allianz Arena pada Rabu pekan depan (17/4). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA