Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Real Madrid Vs Man City: Drama 6 Gol di Santiago Bernabeu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 April 2024, 05:41 WIB
Real Madrid Vs Man City: Drama 6 Gol di Santiago Bernabeu
Real Madrid ditahan imbang Manchester City 3-3 saat bermain di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB (10/4)/Net
rmol news logo Laga perempat final Liga Champions antara Real Madrid melawan Manchester City di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB (10/4) menciptakan ketegangan dari menit pertama hingga akhir. Setelah kejar mengejar gol, laga pun berakhir imbang 3-3.

Laga baru berjalan 2 menit, tim tamu sudah mampu mencuri gol melalui tendangan bebas Bernardo Silva.

Namun bukan Madrid kalau tak bisa bangkit mengejar ketinggalan. Setelah menekan pertahanan lawan selama 10 menit, Los Blancos bisa menyamakan kedudukan melalui bunuh diri Ruben Dias pada menit ke-12.

Bahkan Madrid berbalik unggul dua menit berselang lewat aksi Rodrygo dalam sebuah skema serangan balik. Tendangan Rodrygo yang relatif pelan mampu mengecoh kiper City, Ortega. Skor 2-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga babak pertama tuntas.

Kedudukan kembali imbang usai Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66.

Tak lama berselang, giliran Josko Gvardiol yang kembali membawa Man City unggul pada menit ke-71.

Adalah Federico Valverde yang menjadi penyelamat Madrid dari kekalahan. Bola kiriman Vinicius bisa disambar sepakan voli Federico Valverde. Sepakan tersebut tak mampu ditepis Ortega. Skor pun berubah imbang 3-3 di menit ke-79.

Dengan hasil imbang 3-3 ini membuat Man City sedikit diuntungkan saat melakoni leg kedua. Pasalnya, mereka bakal bermain di kandang pada 18 April mendatang. Sebab, tim yang mampu meraih kemenangan nanti yang berhak atas tiket semifinal Liga Champions. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA