Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenangan Jadi Harga Mati bagi Arsenal Saat Jamu Porto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 12 Maret 2024, 16:17 WIB
Kemenangan Jadi Harga Mati bagi Arsenal Saat Jamu Porto
Arsenal wajib menang saat menjamu FC Porto di Emirates untuk mengamankan slot perempat final Liga Champions/Net
rmol news logo Kemenangan jadi incaran utama Arsenal saat menghadapi FC Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di kandang mereka, Emirates Stadium, Rabu dinihari nanti (13/3). Seri atau bahkan kalah akan membuat mereka terdepak dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola antarklub Eropa itu.
 
Dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (12/3), manajer Arsenal Mikel Arteta telah menginstruksikan kepada Martin Odegaard dan kolega agar mampu mengatur permainan dengan baik. Pasalnya, Porto dikenal sebagai tim yang efektif dalam menyerang.
 
"Jika Anda ingin mencapai perempat final, Anda harus mengalahkan lawan Anda, dan inilah yang harus kami lakukan di kandang sekarang," ucap Arteta.
   
"Porto adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik dalam bertahan dan mereka selalu merusak ritme permainan Anda. Ada beberapa hal yang harus kami lakukan dengan lebih baik. Kami tahu apa yang diharapkan," sambung pria asal Spanyol ini.
 
Untuk mewujudkan harapan menembus perempat final, Arteta pun berharap tuah dari Emirates serta dukungan penuh dari suporter The Gunners sebagai tambahan energi bagi para pemain.
 
"Ya, tapi stadion ini akan memiliki energi yang belum pernah Anda lihat seumur hidup Anda, karena kami belum melakukannya selama 14 tahun. Bawalah kebisingan Anda, bawalah energi Anda, semangat Anda ke dalam stadion ini dan sesuatu yang indah akan terjadi," tutup Arteta.
 
Kemenangan memang harus diupayakan Arsenal untuk mengamankan tiket babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, The Gunners takluk di kandang Porto dengan skor tipis 0-1 melalui gol yang dicetak Wenderson Galeno. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA