Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jurgen Klopp: Proses Gol Nunez Gambaran Keindahan Sepak Bola

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Maret 2024, 06:32 WIB
Jurgen Klopp: Proses Gol Nunez Gambaran Keindahan Sepak Bola
Darwin Nunez merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest pada laga pekan ke-27 Premier League Inggris, Sabtu malam WIB (2/3)/Net
rmol news logo Proses gol kemenangan Liverpool 1-0 pada menit-menit akhir yang dicetak oleh Darwin Nunez di kandang Nottingham Forest, City Ground, Sabtu malam WIB (2/3), adalah sebuah gambaran sepak bola yang sangat indah.

Demikian disampaikan manajer Liverpool Jurgen Klopp, usai laga pekan ke-27 Premier League Inggris yang berhasil diakhiri dengan kemenangan dramatis. Liverpool mengakhiri laga dengan tambahan 3 poin berkat sundulan Nunez pada menit ke-99 melanjutkan umpan brilian dari Alexis Mac Allister.

"Jelas Macca (Mac Allister) punya ide setelah menit ke-98. Sebuah bola yang indah, (sebuah permainan) sepak bola yang sangat indah dan Darwin ada di sana dan mencetak gol. Sore yang sangat menyenangkan bagi kami pada akhirnya," kata Klopp, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (3/3).

Masuk pada menit ke-60 menggantikan Andrew Robertson, laga melawan Nottingham Forest menjadi laga spesial Nunez yang baru saja kembali bermain setelah sembuh dari cedera.

"Dia benar-benar langsung terlibat dalam permainan, jelas dalam pertandingan yang sulit bagi kami," puji Klopp.

Kemenangan melawan Forest menyempurnakan langkah Liverpool yang memainkan 4 laga selama 11 hari dengan keadaan pincang karena banyak pemain penting yang cedera.

Klopp pun bersyukur timnya bisa menyelesaikan semua laga dalam tempo 11 hari itu dengan kemenangan dan unggul 4 poin di puncak klasemen sementara dari rival terdekat, Manchester City, yang akan memainkan Derby Manchester pada Minggu malam.

"Empat pertandingan dalam 11 hari, lima dari 15. Ini sangat sulit. Memang sulit, tapi dengan situasi skuat kami, ini sangat sulit. Bagaimana para pemain berjuang melalui hal itu sungguh spesial," kata pria asal Jerman ini.

"Jika Anda bertanya kepada saya 12 hari yang lalu apakah mungkin memenangkan keempatnya, saya akan menjawab tidak. Tapi anak-anak mewujudkannya," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA