Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Cuma 11, Ada 15 Pemain Man United yang Terancam Dijual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Februari 2024, 05:17 WIB
Bukan Cuma 11, Ada 15 Pemain Man United yang Terancam Dijual
Manchester United santer akan melakukan cuci gudang pemain pada musim panas nanti/Net
rmol news logo Kehadiran Sir Jim Ratcliffe menjadi salah satu pemilik saham Manchester United, langsung melahirkan ancaman "Cuci Gudang" pemain. Tak tanggung-tanggung, kabarnya ada sekitar 15 pemain yang akan dipaksa meninggalkan Stadion Old Trafford pada akhir musim nanti.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News, Ratcliffe berencana mendepak para pemain Setan Merah yang gagal memenuhi dua kriteria utama. Yaitu yang tidak kunjung menampilkan performa apik dan gagal memperlihatkan penampilan memuaskan padahal digaji tinggi.

Nah, merujuk dua kriteria itu, ada sekitar 15 pemain yang diprediksi bakal dilepas The Red Devils pada musim panas. Ada yang coba dijual, ada pula yang tidak diperpanjang kontraknya.

Adapun 15 nama yang kabarnya akan dilepas oleh Ratcliffe adalah Casemiro, Raphael Varane, Antony, Jadon Sancho, Donny van de Beek, Hannibal Mejbri, Alvaro Fernandez, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Facundo Pellestri, Sofyan Amrabat, Anthony Martial, dan Tom Heaton.

Varane, Anthony Martial, dan Heaton akan habis kontraknya pada musim panas. Sehingga mereka bakal pergi secara free transfer.

Sementara kontrak Wan-Bissaka, Lindelof, dan Pellistri akan habis tahun depan. Tapi ketiganya tidak akan diberi kontrak baru dan bakal coba dijual pada bursa transfer musim panas.

Ada pula Amrabat yang rencananya akan dipulangkan Man United ke Fiorentina di akhir musim, setelah pada masa peminjamannya di Old Trafford tidak terlihat istimewa.

Begitupun dengan Sancho, Van de Beek, dan Mejbri yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub lain tampaknya tidak punya masa depan lagi di Old Trafford.

Tak jauh beda, Alvaro Fernandez yang saat ini sedang dipinjamkan ke Benfica berpeluang bertahan di klub Portugal itu yang memiliki opsi untuk menjadikan statusnya permanen.

Lebih lanjut, Ratcliffe juga disebut sudah habis kesabaran dengan Antony, yang musim ini belum kunjung bikin gol maupun assist di Premier League. Winger asal Brasil itu kabarnya akan coba dijual dengan harga diskon, setelah United merekrutnya seharga 82 juta poundsterling dari Ajax pada musim panas 2022.

Bahkan gelandang Brasil Casemiro juga masuk daftar jual Ratcliffe. Klub dari Liga Arab Saudi dibidik untuk menampung pesepakbola 32 tahun itu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA