Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jim Ratcliffe Datang, Belasan Pemain Andalan MU Terancam Ditendang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 24 Februari 2024, 03:21 WIB
Jim Ratcliffe Datang, Belasan Pemain Andalan MU Terancam Ditendang
Sejumlah andalan Man United akan dipaksa meninggalkan Stadion Old Trafford pada akhir musim nanti/Net
rmol news logo Perombakan besar-besaran berpeluang dialami Manchester United pada akhir musim ini. Kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemilik 25 persen saham adalah penyebabnya.  

Kabar yang santer beredar, setidaknya akan ada 11 pemain yang bakal "dipaksa" meninggalkan Stadion Old Trafford.

Dilaporkan ESPN, Jumat (23/2), Ratcliffe melalui perusahaan INEOS akan merombak pasukan The Reds Devils pada musim panas mendatang.

Nama-nama yang disebut-sebut terancam dilego adalah Christian Eriksen, Raphael Varane, Casemiro, Harry Maguire, Scott McTominay, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof. Semuanya merupakan pemain andalan Man United.

Selain itu, nama-nama seperti Jadon Sancho, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, dan Brandon Williams yang sulit berkembang musim ini juga potensial dilepas.

Musim ini, Eriksen banyak duduk di bangku cadangan. Begitu pula dengan Casemiro dan Varane. Dua bekas penggawa Real Madrid itu lebih akrab dengan cedera.

Sementara Sancho, Van de Beek, dan Pellistri sudah tersisih dengan dipinjamkan pada Januari lalu. Hanya McTominay yang bersinar sejauh ini, dengan mencatatkan 8 gol dari 29 penampilannya.

Pun dengan Harry Maguire yang baru mulai bangkit setelah kerap performanya kerap dikritik. Sejak musim panas lalu, Maguire dan McTominay sudah dirumorkan bakal dilego, namun mereka memilih bertahan.

Manchester United sendiri masih kesulitan bersaing ke 4 besar klasemen Premier League. Anak asuh Erik ten Hag masih tertahan di posisi 6 klasemen yang artinya bisa membuat mereka absen dari Liga Champions musim depan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA