Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapten Luton Town Kolaps di Lapangan, Laga Kontra Bournemouth Dihentikan Lebih Cepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 Desember 2023, 05:35 WIB
Kapten Luton Town Kolaps di Lapangan, Laga Kontra Bournemouth Dihentikan Lebih Cepat
Kapten tim Luton Town mengalami kolaps saat bertanding melawan Bournemouth, Sabtu malam WIB (16/12)/Net
rmol news logo Insiden mencemaskan kembali terjadi di lapangan hijau. Kapten Luton Town, Tom Lockyer,  kolaps saat bertanding melawan Bournemouth. Kedua klub akhirnya sepakat untuk menghentikan laga menyusul insiden tersebut.

Pada awalnya, laga lanjutan Premier League Inggris yang berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu malam WIB (16/12) itu berjalan seperti biasa. Tim tamu unggul 1-0 hingga babak pertama usai melalui Elijah Adebayo.

Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan Dominic Solanke pada menit 58.

Memasuki menit ke-65, Tom Lockyer tiba-tiba kolaps di tengah lapangan. Saat itu, pemain asal Wales tersebut langsung terkapar dalam kondisi tak menguasai bola. Seluruh pemain pun dibuat terkejut.

Manajer Luton, Rob Edwards langsung masuk lapangan meminta para pemain lain untuk tak mengerubungi Lockyer. Tim medis kemudian sigap untuk segera memberikan pertolongan.

Setelah mendapatkan perawatan di lapangan, Lockyer langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut  laporan BBC, Lockyer dalam kondisi yang responsif setelah sempat tak sadarkan diri.

Rupanya ini bukan kali pertama Lockyer kolaps di lapangan. Pada musim lalu, ia juga kolaps dalam laga play-off Divisi Championship melawan Coventry City. Ia lalu menjalani operasi jantung usai insiden di Wembley itu. Setelah menjalani operasi, sejak Juni lalu dia sudah diizinkan untuk bermain kembali.

Sementara, setelah melalui perundingan singkat, baik Bournemouth maupun Luton sepakat untuk tidak melanjutkan pertandingan yang berada dalam kedudukan imbang 1-1 itu.

Setelah memutuskan laga berakhir, para pemain yang sempat masuk ke ruang ganti kembali ke atas lapangan untuk memberikan penghormatan kepada para fans yang hadir langsung ke Vitality Stadium. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA