Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haaland Cetak Brace, The Citizens Menang 3-1 di Kandang Young Boys

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 05:39 WIB
Haaland Cetak <i>Brace</i>, The Citizens Menang 3-1 di Kandang Young Boys
Erling Haaland merayakan gol ke gawang Young Boys bersama skuat Manchester City/Net
rmol news logo Striker andalan Manchester City, Erling Haaland, kembali menunjukkan ketajamannya. Dua gol Haaland memastikan City pulang dari kandang Young Boys dengan membawa 3 poin.

Tampil di Stadion Wankdorf, Bern, Kamis dinihari WIB (26/10), City mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Bahkan serangan-serangan Young Boys mampu membuat pertahanan City kerja keras.

Setelah saling jual beli serangan, babak pertama diakhiri tanpa ada gol.

City baru bisa memecah kebuntuan pada menit 48 melalui sepakan kaki kanan Manuel Akanji dalam sebuah kemelut di kotak penalti Young Boys.

Keunggulan ini tak berselang lama. Pasalanya, 4 menit kemudian Meschack Elia berhasil menyamakan kedudukan dengan melanjutkan umpan Cheikh Niasse.

Kondisi ini membuat laga makin menarik. Young Boys yang tak ingin dipermalukan di hadapan suporter mereka terus berupaya mencetak gol lebih dulu.

Namun, justru City yang sukses membobol kembali gawang Young Boys. Berawal dari pelanggaran yang dialami Rodri di kotak penalti tuan rumah, Haaland yang menjadi eksekutor sukses melaksanakan tugas untuk membawa City unggul 2-1 pada menit 67.

Tak hanya satu, striker berambut gondrong ini kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 86. Sepakan keras kaki kanannya tak kuasa ditahan oleh kiper Young Boys, Anthony Racioppi.

Berkat kemenangan ini, posisi City di puncak klasemen sementara Grup G tak tergoyahkan. Tim besutan Josep Guardiola itu mengoleksi 9 poin dari 3 laga. Sementara Young Boys di tempat ketiga dengan 1 poin.

Young Boys 1-3 Manchester City
(Elia 52'- Akanji 48', Haaland 67', 86')

Young Boys: Anthony Racioppi, Loris Benito, Mohamed Ali, Ulises Garcia, Lewin Blum, Sandro Lauper, Cheikh Niasse, Filip Ugrinic, Cedric Itten, Meschack Elia, Joel Monteiro

Manchester City: Ederson, Nathan Ake, Ruben Dias, Manuel Akanji, Rodri, Rico Lewis, Mateo Kovacic, Matheus Nunes, Jeremy Doku, Jack Grealish, Erling Haaland. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA