Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Telan Kekalahan, Manajer MU Merasa Frustrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 01 Oktober 2023, 02:42 WIB
Kembali Telan Kekalahan, Manajer MU Merasa Frustrasi
Man United menderita kekalahan ke-4 sepanjang Premier League musim ini saat menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu malam (30/9)/Net
rmol news logo Performa Manchester United di awal musim ini masih jauh dari kata meyakinkan. Saat sang rival sekota masih moncer dan duduk di puncak klasemen sementara, MU justru mengalami kekalahan keempat mereka musim ini.

Adalah Crystal Palace yang membuat publik Old Trafford menggigit bibir mereka saat menyaksikan pasukan Setan Merah kembali mengalami kekalahan. The Eagles, julukan Crystal Palace, mempecundangi MU dengan skor tipis 1-0, Sabtu malam (30/9).

Kemenangan ini jadi balas dendam Palace usai dihajar MU dengan skor 0-3 di ajang Carabao Cup, 4 hari sebelumnya.

Gol semata wayang The Eagles dicetak dengan indah oleh bek tengah Joachim Andersen pada menit ke-25. Sebuah tendangan voli Andersen menyambut bola sapuan melesat kencang ke pojok gawang Setan Merah.

Man United sebenarnya bereaksi cukup baik usai gawang mereka dibobol Andersen. Peluang pun didapat. Di antaranya tendangan Mason Mount pada menit 70 yang terlalu tinggi.

Tiga menit berselang, MU nyaris menyamakan kedudukan menyusul Alejandro Garnacho mengirim umpan silang ke wilayah pertahanan tim tamu. Bola sempat dua kali memantul ke pemain Palace dan berakhir dengan mengenai tiang gawang.

Hingga peluit panjang ditiup wasit, kedudukan 1-0 tetap bertahan bagi Palace. Ini pun menjadi kemenangan ketiga bagi manajer Palace, Roy Hodgson, di Old Trafford. Sekaligus membawa tim asuhannya ke peringkat 9 dengan 11 poin.

Sementara MU berada satu peringkat di bawah The Eagles dengan 9 poin.

"Ini sebuah awal yang buruk. Kami harus berbuat lebih baik, ini belum cukup baik," ucap manajer MU, Erik ten Hag, usai laga, Sabtu (30/9).

"Tentu saja, ini membuat setiap orang frustrasi, khususnya para fans. Ini membuat kami frustrasi, para pemain dan saya. Kami harus bisa menjaga kebersamaan, berjuang bersama, dan menjadi lebih baik," imbuhnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA