Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangi Persaingan, Sheikh Jassim Janji Akan Lunasi Semua Utang Man United

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Agustus 2023, 07:13 WIB
Menangi Persaingan, Sheikh Jassim Janji Akan Lunasi Semua Utang Man United
Pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim, akan menjadi pemilik baru Manchester United/Net
rmol news logo Kepemilikan Manchester United akan segera beralih kepada konglomerat asal Timur Tengah, Sheikh Jassim. Pengusaha kaya asal Qatar tersebut rela mengeluarkan dana 6 miliar poundsterling atau setara dengan Rp 115 triliun demi mendapatkan Setan Merah.

Dikutip dari Metro UK, Kamis (10/8),  Sheikh Jassim sukses menyingkirkan rivalnya yang merupakan pengusaha asal Inggris, Sir Jim Ratcliffe, dalam persaingan mendapatkan tim berjuluk The Red Devils itu.

Saat resmi menjadi pemilik baru klub, Jassim berjanji akan melunasi semua utang Man United.  Pun akan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain dan memperbaiki segala fasilitas yang telah ada saat ini.

Dengan kehadiran Sheikh Jassim maka berakhir pula penguasaan Setan Merah di tangan Glazer Family yang telah memiliki klub tersebut selama 19 tahun.

Suporter The Red Devils sendiri menginginkan Sheikh Jassim menjadi pemilik baru sebelum bursa transfer musim ini ditutup.

Namun, pengumuman resmi Sheikh Jassim sebagai pemilik baru Man United akan diumumkan pada November 2023. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA