Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hujan Belum Sepenuhnya Reda, Penonton Mulai Antre Masuk SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Juni 2023, 17:20 WIB
Hujan Belum Sepenuhnya Reda, Penonton Mulai Antre Masuk SUGBK
Para penonton laga Indonesia versus Argentina antre untuk masuk ke dalam tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin sore (19/6)/RMOL
rmol news logo Cuaca di sekitaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Senin sore (19/6) masih hujan rintik-rintik. Namun, hal itu tak mengurangi animo para penggemar sepak bola nasional untuk hadir menyaksikan langsung laga besar antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina.

Bahkan, meski dipastikan Tim Tango tak diperkuat megabintang Lionel Messi, tetap saja para penonton sudah mulai berduyun-duyun memasuki area luar SUGBK.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL sekitar pukul 17.05 WIB, para penonton sudah mulai antre di pintu masuk sesuai kategori tiket yang dibeli. Mereka antre dengan sabar menunggu gate dibuka oleh petugas.

Padahal, sesuai pengumuman PSSI, gate masuk ke dalam tribun SUGBK baru dibuka pada pukul 17.30 WIB. Sementara kick off pertandingan dilangsungkan pada pukul 19.30 WIB.

Seperti disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, laga FIFA Matchday ini jadi uji nyali bagi para penggawa Tim Garuda. Karena lawan yang dihadapi adalah peringkat 1 FIFA dan juara Piala Dunia 2022.

Sementara Indonesia saat ini berada di peringkat 149 FIFA.

Namun bola itu bundar. Apapun bisa terjadi di lapangan nanti. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA