Seperti dilaporkan radio Catalunya,
RAC1, kerja sama antara Barcelona dengan Spotify akan berlangsung selama tiga tahun, dimulai musim depan.
Kesepakatan itu kabarnya tercapai saat CEO Spotify, Daniel Ek, hadir di Camp Nou untuk menyaksikan Barcelona vs Atletico Madrid pada Minggu kemarin (6/2).
Nantinya, logo Spotify tak hanya akan terlihat di jersey tim putra dan putri Barcelona, menggantikan Rakuten dan Stanley. Namun logo perusahaan layanan musik asal Swedia tersebut juga akan ada di jersey latihan tim putra yang selama ini disponsori Beko itu.
Itu saja? Tentu saja belum. Masuknya Spotify juga akan sedikit mengubah nama stadion yang jadi kandang Blaugrana. Nantinya akan ada embel-embel Spotify dalam penamaan Camp Nou yang baru.
Ini akan menjadi sejarah bagi klub asal wilayah Catalan, meski hal itu jamak dilakukan dalam dunia olahraga.
Lebih jauh lagi, kucuran dana segar dari Spotify diharapkan bisa membantu meringankan beban keuangan Barcelona, yang selama dua musim terakhir terganggu akibat terdampak pandemi Covid-19, termasuk adanya mismanajemen dalam beberapa tahun terakhir.
Barcelona juga bisa memperkuat pasukan untuk mengembalikan nama besar mereka yang musim ini sangat terpuruk.
Kabarnya, pengumuman resmi kerja sama antara Barcelona dan Spotify bakal digelar hari ini, Selasa (8/2) waktu setempat.
BERITA TERKAIT: