Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mbappe Diduga Diam-diam Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Februari 2024, 07:33 WIB
Mbappe Diduga Diam-diam Sudah Teken Kontrak dengan Real Madrid
Kylian Mbappe disebut-sebut sudah meneken kontrak bersama Real Madrid/Net
rmol news logo Bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, diduga sudah menandatangani kontrak dengan klub besar Spanyol, Real Madrid.

Kontrak penyerang 25 tahun ini bersama PSG memang akan berakhir pada musim panas nanti. Dan dipastikan Mbappe akan pergi dari Paris saat kontraknya resmi berakhir.

Dugaan ini dituturkan Presiden LaLiga Spanyol, Javier Tebas, yang merasa senang Liga Spanyol akan kembali kedatangan bintang dunia.

"Saya punya feeling Mbappe sudah teken kontrak dengan Real Madrid," ucap Tebas kepada stasiun radio Spanyol, COPE, yang dikutip Rabu (28/2).

Tebas tak bisa menyembunyikan kegembiraannya bahwa Liga Spanyol akan kembali kedatangan superstar lapangan hijau.

"Dia akan menjadi bintang baru di LaLiga seperti halnya (Jude) Bellingham, Vinicius Jr, (Antoine) Griezmann, dan (Robert) Lewandowski," sebut Tebas.

Negosiasi antara Mbappe dengan Real Madrid dikabarkan sudah memasuki tahap akhir. Pemain berpaspor Prancis itu akan menerima bayaran 19-22 juta euro (sekitar Rp322-373 miliar) per musim ditambah bonus, selain bonus kontrak yang mencapai 120 juta euro (lebih dari Rp2 triliun).

Selain itu, masih ada klausul Ballon d’Or dalam kontrak yang akan membuat pundi-pundi Mbappe kian menggelembung.

Soal biaya yang harus dikeluarkan Madrid untuk mengontrak peraih Piala Dunia 2018 bersama Prancis itu, Tebas memastikan kondisi keuangan Madrid dalam kondisi baik-baik saja.

"Madrid sudah sangat hati-hati secara finansial dan sudah menyiapkan lama untuk mendatangkan Mbappe," pungkas Tebas. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA