Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MU Dinilai Masuk Bursa Calon Juara, Solksjaer: Perjalanan Masih Sangat Panjang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 30 Desember 2020, 13:00 WIB
MU Dinilai Masuk Bursa Calon Juara, Solksjaer: Perjalanan Masih Sangat Panjang
Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer, belum berpikir soal peluang juara Premier League/Net
rmol news logo Kesukesan Manchester United melani 9 laga tak terkalahkan secara beruntun berujung manis di akhir tahun 2020. Setan Merah mampu meraih peringkat kedua klasemen sementara Premier League di tepat di pengujung tahun.

Kini, skuat besutan Ole Gunnar Solksjaer itu hanya berjarak 2 poin saja dari pemuncak klasemen sementara Liverpool. Tak heran, mulai muncul dugaan kalau MU pantas menjadi salah satu pesaing kuat Liverpool untuk meraih titel juara musim ini.

Namun, pandangan tersebut ditolak halus oleh Solskjaer. Menurut pria asal Norwegia itu, perjalanan MU masih sangat panjang.

"Well, kami hanya fokus untuk laga berikutnya. Kami tidak bisa berharap lebih jauh dari kemampuan diri kami. Kami memang meraih posisi yang baik saat ini. Tapi kami masih belum separuh jalan. Perjalanan masih sangat panjang," ujar Solksjaer, dikutip laman resmi MU, Rabu (30/12).

Menurut mantan striker Setan Merah tersebut, pasukannya belum tampil seperti yang diinginkan. Tapi mereka mampu melalui setiap laga demi laga berat yang dihadapi. Termasuk memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers pada Rabu dinihari tadi (30/12).

"Itu menjadi kemenangan pertama di Liga bagi saya saat melawan mereka," kata Solskjaer. "Saya rasa kami telah tujuh kali melawan mereka, dan tidak pernah ada banyak gol yang tercipta. Bagi saya pribadi, kemenangan ini adalah sebuah langkah besar. Karena ketika Anda tidak bermain baik, masih mampu meraih kemenangan."

Man United sukses meraih tambahan tiga poin di laga melawan Wolverhampton. Gol penentu kemenangan, dicetak Marcus Rashford pada masa injury time babak kedua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA