Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Biarkan Liverpool Lari Sendirian, City Raih Kemenangan Di Kandang Everton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 September 2019, 03:09 WIB
Tak Biarkan Liverpool Lari Sendirian, City Raih Kemenangan Di Kandang Everton
Man City masih pertahankan jarak 5 poin dari Liverpoo/PremierLeague
rmol news logo Keunggulan 8 poin yang diraih Liverpool atas Manchester City kembali terpangkas. The Citizens sukses menjaga jarak mereka dengan The Reds kembali menjadi 5 poin usai meraih kemenangan di kandang Everton dengan skor 3-1, Minggu (29/9) dini hari.

Kemenangan ini tak diraih mudah oleh Kevin de Bruyne dkk. Bermain di markas Everton, Goodison Park, skuat City memang sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Gabriel Jesus pada menit 24.

Namun 9 menit berselang, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan Dominic Calvert-Lewin. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, permainan City mulai lebih berkembang. Mereka tampil lebih mendominasi dan mampu mencetak sejumlah peluang, dua di antaranya berbuah gol.

Berawal dari pelanggaran Yerry Milna pada menit 70, City pun mendapat kesempatan mencetak gol melalui tendangan bebas. Dan, hal ini dimanfaatkan maksimal oleh Riyad Mahrez.

Sepakan kaki kirinya melengkung ke pojok kiri gawang Everton. City kembali unggul atas tuan rumah.

Raheem Sterling akhirnya mengunci kemenangan City pada menit 84. Tendangan kaki kiri winger Timnas Inggris ini juga tak bisa ditepis kiper Everton.

Ini merupakan kemenangan keempat City yang diraih secara beruntun pada musim ini. City pun tetap menempel Liverpool di peringkat kedua dengan jarak 5 poin.

Sementara, akibat kekalahan ini Everton masih belum bisa beranjak dari papan bawah. The Toffees masih tertahan di peringkat ke-15 setelah mengumpulkan 7 poin dari 7 laga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA