Doa Tak Bisa

Kamis, 26 Maret 2020, 09:53 WIB

Ilustrasi/Net

SAHABATKU.....

Ketahuilah, kami ingin sekali menyebut namamu secara khusus dalam setiap doa kami agar engkau diberi kesembuhan seperti sedia kala. Kembali berkumpul di tengah keluarga dan bercanda ria bersama anak istri handai taulan.

Ketahuilah, kami ingin menyebut namamu secara khusus dalam setiap doa kami agar keluargamu tabah menjalani cobaan maha berat ini. Kami ingin meringankan beban keluargamu seperti dulu jika salah seorang dari kita kena musibah.

Kalau kamu dan keluargamu bertanya kenapa, perlukah kami memberi jawaban atas sesuatu yang biasa kita lakukan dan kita yakini saat salah seorang dari kita jatuh sakit?

Sahabatku......

Entah bagaimana kami akan menyebut namamu dan keluargamu secara khusus dalam untaian doa kami untuk kesembuhanmu dan ketabahan keluargamu.

Kami tak lagi diberitahu kalau kamu mendapat musibah sakit seperti kebiasaan kita dulu saat salah seorang dari kita sakit, saling mengabari, saling mendoakan kesembuhan, saling berbagi beban.

Ketahuilah, kami sangat berharap, tetap bisa mendoakanmu kawan secara khusus, semoga doa kami para sahabatmu menjadikan virus corona takluk dalam tubuhmu.

Kami benar-benar gelisah, mau berdoa secara khusus untukmu dan keluargamu, namun tak bisa.


Hendra J. Kede
Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat RI

Kolom Komentar


Video

SARI MADJID: Ketika Seni | Puisi Hari Ini

Selasa, 07 April 2020
Video

Warung Makar Lieus Sungkharisma Bagi-bagi Makanan Untuk Ojol

Selasa, 07 April 2020
Video

Kisah Perjuangan Sembuh Pasien Positif Corona di Merauke

Selasa, 07 April 2020