Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PDIP Ajak Kader Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Senin, 21 Maret 2016, 01:34 WIB
Sekjen PDIP Ajak Kader Satukan Kekuatan Hadapi Pilkada DKI
rmol news logo Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristyanto mengimbau seluruh pengurus, baik tingkat ranting hingga tingkat DPP agar tetap bekerja untuk rakyat serta tidak menanggapi isu yang berkembang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Seluruh kader PDIP harus tetap melakukan kerja kerakyatan dan tidak perlu menanggapi isu yang tidak penting. Jangan ikut berdebat yang tidak perlu," katanya dalam acara pengukuhan pengurus ranting PDIP di Grogol, Jakarta Barat, Minggu (20/3).

Tak hanya itu, orang dekat Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri itu pun meminta semua anggota partainya untun melakukan kerja kerakyatan. Para kader juga harus terus melakukan konsolidasi yang masif jelang pemilihan kepala daerah DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Lebih lanjut dia memaparkan, saat ini peraturan mengenai pelaksaan Pilkada masih digodok pemerintah dan DPR. Oleh sebab itu, kader tidak perlu memusingkan persoalan tersebut.

Yang terpenting saat ini, seorang kader PDIP harus bisa menggerakan rakyat, serta mempersiapkan mesin partai sebaik mungkin.

"Kader harus terus mempersiapkan diri dan mempersiapkan seluruh tenaga yang dimiliki. Pilkada DKI bukan dua hari lagi atau tiga hari lagi, tapi sudah di depan mata. Semua harus siap, sehingga Jakarta akan kembali lagi pada kita," demikian Hasto. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA