Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tommy Soeharto Mulai Dikenalkan sebagai Capres 2019 pada Warga NU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Jumat, 31 Juli 2015, 00:18 WIB
Tommy Soeharto Mulai Dikenalkan sebagai Capres 2019 pada Warga NU
jusuf rizal/net
rmol news logo . Tommy Soeharto mulai dikenalkan Ormas Kebangsaan Rumah Pergerakan Rakyat Parsindo (Perisai Swara Rakyat Indonesia) sebagai Capres 2019 kepada warga Nahdlatul Ulama (NU) serta alim ulama. Tommy diusung capres oleh Parsindo dan Lumbung Informasi Rakyat (Lira).

Demikian disampaikan Ketua Umum Parsindo, HM Jusuf Rizal, dalam keterangan beberapa saat lalu (Jumat, 31/7). Jusuf Rizal mengatakan, perkenalan tersebut misalnya disampaikan saat melakukan pertemuan dengan Ketua Pengurus Wilayah NU Jatim, KH Hasan Mutawakkil Alallah di Kantor PWNU Jatim.

"Parsindo memang sedang melakukan Silaturrahmi Kebangsaan kepada Ulama dan Umaroh dalam rangka membangun semangat bersama menyikapi dan mencari solusi berbagai perkembangan bangsa, baik politik, ekonomi, agama maupun aspek sosial lainnya," ungkap Jusuf.

Menurut pria berdarah Madura-Batak itu, silaturrahmi kebangsaan ini penting dilakukan mengingat kondisi bangsa dirasakan bergerak ke arah yang kurang baik. Untuk itu NU sebagai organisasi besar digugah kembali, agar dapat ikut menyikapi berbagai perkembangan dan kondisi, baik karena perkembangan politik dalam negeri maupun politik dunia.

Parsindo juga menyampaikan masukan kepada NU agar momentum Muktamar NU ke-34 di Jombang dapat membuahkan hasil bagi kemajuan masyarakat, nusa dan bangsa. NU sebagai organisasi besar bersama Civil Society Organization (CSO) diharapkan dapat menjadi lokomotif dalam mengamankan jatidiri dan kedaulatan bangsa dari paham kiri maupun kanan yang dapat menghancurkan bangsa.

Untuk itu menurut pesan KH. Hasan Mutawakkil, lanjut Jusuf Rizal, Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat agar Indonesia dapat bertahan dan bangkit ditengah pengaruh globalisasi yang berdampak pada semua aspek kehidupan.
"Parsindo pun menyodorkan figur Tommy Soeharto sebagai Capres 2019 kepada warga NU," demikian Jusuf Rizal. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA