Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dunia Gaib Ungkap Linda Dalang Pembunuhan Vina?

OLEH: JEJEP FALAHUL ALAM

Sabtu, 25 Mei 2024, 12:30 WIB
Dunia Gaib Ungkap Linda Dalang Pembunuhan Vina?
Poster film Vina: Sebelum 7 Hari/Ist
KASUS tragis pembunuhan Vina yang terjadi di Cirebon pada Agustus 2016 silam, kini sudah viral dan menjadi perhatian tiga dunia. Yaitu dunia nyata, dunia maya dan dunia gaib.

Bahkan isu kasus ini pun melebar kemana-mana dan menjadi perhatian publik dan bola liar yang terus menggelinding. Bahkan dunia gaib dilibatkan untuk mengungkap kasus 8 tahun lalu ini.

Di dunia nyata, kabar terbaru otak pembunuhaan Pegi Setiawan alias Perong, telah diringkus aparat Polda Jabar di Bandung. Pengembangan kasus ini pun tengah berjalan untuk mengungkap fakta-fakta baru.

Namun, dari kabar gaib ada info terbaru. Hal itu terlihat dari channel You Tube yang saat ini banyak ditonton. Ada seorang Youtuber yang meminta bantuan seorang kiai yang ahli hikmah.

Guna membantu membongkar kasus ini agar semakin terang benderang. Akhirnya, kiai itu pun menyetujuinya dan mengundang Jin Qorin Linda. Ia merupakan sahabat almarhumah Vina. Pengakuannya itu membawa informasi yang tak terduga.

Ternyata, Linda diduga kuat sebagai dalang utama pembunuhan sadis tersebut. Hal itu terjadi karena persoalan cinta segitiga, yang menjadi pemicu utama tragedi pembunuhan tersebut.

Linda menyimpan cinta tak terbalas dari almarhum Eki, yang justru mencintai almarhumah Vina. Di sisi lain, Pegi juga memiliki perasaan yang sama untuk almarhum Vina. Jadi, intinya yang menjadi motifnya adalah asmara yang mengakibatkan kematian tragis ini.

Bahkan dalam usaha untuk menutupi jejak kejahatannya, Linda merekayasa seolah-olah kesurupan arwah almarhumah Vina. Ia mencoba mengelabui semua orang, agar dirinya tidak terlibat dalam pusaran kasus ini.

Padahal, menurut pengetahuan gaib, arwah penasaran hanya akan datang kepada mereka yang sedarah, bukan orang lain. Kemudian, tidak mungkin arwah bisa menjelaskan fakta-fakta begitu mendetail. Itulah fakta keraguannya menurut ahli supranatural.

Pengakuan lain yang terungkap, dari Jin Qorin Linda, bahwasanya ia pernah menikah dengan Pegi Setiawan (Perong) dan memiliki seorang anak perempuan.

Namun keduanya sudah bercerai dan tidak pernah lagi berkomunikasi. Saat ini keberadaan Linda bak ditelan bumi, kabarnya tengah berada di Medan, Sumatera Utara, bekerja sebagai pemandu lagu (PL).

Mungkinkah cerita dari alam gaib ini benar adanya? Hanya waktu yang akan menjawabnya. Kita lihat di dunia nyata dari dan hasil penyelidikan dan penyidikan aparat kepolisian.

Dan kita harus terus mendukung aparat, agar kembali mengungkap kasus yang sebenarnya terjadi. Sehingga masyarakat tidak beropini liar dan membuat narasi yang menyesatkan.

Kita hanya bisa berharap, bahwa keadilan akan ditegakkan, dan kebenaran akan terungkap. Dan mari kita doakan semoga almarhumah Vina dan almarhum Eki menemukan kedamaian, diampuni segala dosa dosanya dan diterima iman dan Islamnya.

Keluarga yang ditinggalkan pun mendapatkan keadilan dan diberikan kesabaran. Mari kita tunggu hasil pemeriksaan aparat dan kita tidak terjebak dalam asumsi yang liar.

Mohon maaf tulisan ini pun bukan bermaksud membangun opini baru, tapi hanya melihat dan mengungkap fakta baru dari dunia gaib.

Percaya atau tidak, jangan percaya sebelum ada fakta yang sesungguhnya terjadi di dunia nyata. Ini hanya sebatas pengetahuan yang tidak dijadikan dasar hukum apapun.

Nah terakhir, jika alur cerita versi alam gaib ini terbukti benar, kasus ini akan kembali menjadi buah bibir dan mungkin akan menjadi inspirasi film layar lebar jilid dua? Apalagi melihat dari banyaknya penonton dan uang yang didapat dari film yang sudah tayang di layar lebar ini.

Kita lihat nanti ya apakah ada film Vina jilid dua? Haturnuhun.rmol news logo article

Penulis adalah wartawan senior

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA