Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pertemuan Megawati dan Prabowo Tunggu Waktu yang Pas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 28 Oktober 2024, 21:07 WIB
Pertemuan Megawati dan Prabowo Tunggu Waktu yang Pas
Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani/Ist
rmol news logo Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, memastikan pertemuan antara Presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri akan segera terlaksana. 

Hal ini diungkap Puan usai acara peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) di Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin 28 Oktober 2024.

"Insya Allah, tinggal tunggu waktu yang pas," kata Puan.

Puan yang juga jabat Ketua DPR RI itu menyampaikan pertemuan Megawati dengan Prabowo tidak akan diwakilkan. Meski begitu belum ada rincian kapan pertemuan dilakukan.

"Ya langsung dong. Kalau pertemuan diwakili antara yang lain, kan selalu dilakukan. Insya Allah, pasti, akan dilakukan dalam waktu yang tepat," ujarnya.

Pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto dipandang sejumlah pengamat politik sangat penting. Salah satu tujuan utamanya adalah membangun kembali komunikasi strategis dalam rangka menjaga stabilitas pemerintahan.

Pihak PDIP dan Gerindra mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah dalam hubungan antara kedua tokoh, dan komunikasi tetap berjalan baik. 

Pertemuan ini diharapkan memperkuat kerja sama politik. Hubungan PDIP dan Gerindra juga dipandang menjadi faktor kunci dalam kelancaran pemerintahan baru.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA