Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sedang Ada Kegiatan di Luar, Airlangga Tak Hadiri HUT ke-60 Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 21 Oktober 2024, 22:01 WIB
Sedang Ada Kegiatan di Luar, Airlangga Tak Hadiri HUT ke-60 Partai Golkar
Bahlil dan Pengurus DPP Partai Golkar. /RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar menggelar acara Tasyakuran HUT Ke-60 di Graha DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada Senin 21 Oktober 2024. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Pengurus DPP Golkar, hingga para senior Golkar seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical, hingga Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Akbar Tanjung.

Sementara itu, mantan ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto berhalangan hadir karena sedang berkegiatan di luar. 

"Sebelum saya ke sini saya telfon Pak Airlangga tadi, awalnya mau datang Pak Airlangga Pak Menko tapi tiba-tiba ada acara dengan Pak Luhut untuk karena Menko Marvest sudah tidak ada, jadi ada rapat untuk pendistribusian kementerian," ungkap Bahlil dalam sambutannya di acara tersebut. 

Menurut Bahlil, pertemuan Airlangga dengan Luhut Binsar Pandjaitan jauh lebih penting karena berkaitan dengan urusan negara. 

"Saya katakan itu jauh lebih penting Pak Menko, kalau kita di sini nanti kita buat tumpengan lagi, yang penting urusan negara jauh lebih penting daripada urusan ini," demikian Bahlil.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA