Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Dampingi Gibran Sapa Masyarakat Jakarta Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 07 Januari 2024, 15:18 WIB
Airlangga Dampingi Gibran Sapa Masyarakat Jakarta Barat
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, di sela-sela Lomba Senam Gemoy, di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, bersama Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyapa masyarakat saat Lomba Senam Gemoy, di Stadion Cendrawasih, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (7/1).

Keduanya hadir dalam peringatan HUT Partai Golkar yang digelar Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) bersama DPD Golkar Provinsi DKI Jakarta.

Saat menyapa masyarakat, Airlangga mengaku sengaja menghadirkan Gibran agar kenal lebih dekat dengan masyarakat Jakarta, khususnya Jakarta Barat dan sekitarnya.

"Lwat pertemuan ini kita ingin kenal Mas Gibran secara personal. Hari ini Mas Gibran hadir menyapa masyarakat Cengkareng, tapi ada juga yang hadir dari Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat," tutur Airlangga.

HUT Partai Golkar yang digelar Bapilu dan DPD Provinsi DKI Jakarta dimeriahkan lomba Senam Gemoy. Banyak hadiah bisa dibawa pulang peserta yang hanya membayar tiket Rp10 ribu.

"Acara ini digelar dalam rangka ulang tahun Golkar, yang hadir di sini semua pegang tiket, dan tiketnya bayar Rp10 ribu, ibu-ibu bayar Rp10 ribu pulang bawa motor," kelakar Airlangga disambut antusiasme peserta.

Sementara itu Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengaku senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta. Kata-kata sambutan yang disampaikan Gibran selalu dijawab gemuruh dari peserta yang membanjiri Stadion Cendrawasih.

"Terima kasih untuk semua bapak-ibu. Terima kasih sudah melaksanakan Senam Gemoy pagi hari ini," ujar Gibran.

Wali Kota Solo itu juga meminta doa dan restu pada seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk dirinya dan Capres Prabowo Subianto.

Diketahui, Prabowo akan menghadapi debat antarcapres, malam ini, dengan tema pertahanan, keamanan, hingga geopolitik.

"Saya minta doanya agar nanti malam acara debat Pak Prabowo bisa lancar, jangan lupa nonton semua ya," kata Gibran yang disambut gemuruh teriakan peserta.
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA